Quarttrick Son Benamkan Southampton

Quarttrick Son Benamkan Southampton

TOTTENHAM Hotspur menghancurkan
Southampton pada pekan kedua Liga Primer Inggris dengan skor telak 2-5.

Perlawanan berlangsung menarik di Stadion St. Mary’s yang merupakan markas Southampton. Penguasaan bola antara kedua tim cukup berimbang dan tuan vila pun sempat unggul lebih zaman.

Lulus pembuka Southampton dicetak Danny Ings pada menit ke-32. Sayangnya sesudah itu, Spurs malah terlecut buat tampil lebih baik hingga akhirnya ada lima gol balasan yang tercipta.

Son Heung-Min menjadi pemain tersubur Spurs dalam laga ini dengan mencetak empat gol atau quarttrick, yakni pada menit 45+2, 47, 64, dan 73. Sedangkan satu gol lainnya dipersembahkan Harry Kane pada menit ke-82.

Upaya Southampton buat keluar dari tekanan baru menyulut hasil lewat gol tendangan hukuman Ings pada menit ke-90. Namun, kontribusi itu hanya bermanfaat untuk memperkecil kekalahan.

Hasil laga ini mendirikan Spurs naik ke posisi lima klasemen sementara dengan koleksi 3 poin. Sedangkan Southampton yang juga menelan kekalahan pada laga prima harus terima turun ke susunan 19.

Susunan Pemain

Southampton: McCarthy, Bertrand, Stephens, Bednarek, Walkers-Peters, Romeu (Smallbone 55′), Armstrong (Tella 68′), Ward-Prowse, Djenepo, Ings, Adams (Long 80′).

Tottenham Hotspur: Lloris, Doherty, Davies, Sanchez, Moura (Lamela 61′), Hojberg, Dier, Winks, Ndombele (Lo Celso 46′), Son Heung-Min, Kane (Bergwijn 84′). (OL-8)