PDIP Ingatkan Anies Bahwa Dia Panglima Penegakan Aturan Covid-19

PDIP Ingatkan Anies Bahwa Dia Panglima Penegakan Aturan Covid-19

Bonus harian di Keluaran SGP 2020 – 2021.

KETUA Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono mengingatkan biar Gubernur Anies Baswedan tegas di dalam menegakkan peraturan covid-19. Terlebih masa ini, Wakil Gubernur DKi Ahmad Riza Patria dikabarkan ikut membangun virus covid-19.

“Panglima penegakan aturan itu kan gubernur. Kalau gubernur tidak tegas ya tentunya bawahannya mau tidak tegas. Jadi sudah tak perlu dipertanyakan lagi kuncinya ialah bagaimana gubernur tegas dalam implementasi aturan pencegahan covid-19, ” katanya saat dikonfirmasi, Senin (30/11).

Gembong selalu ikut menyampaikan rasa prihatinnya untuk kabar tidak mengenakan yang menimpa orang nomor 2 di Jakarta ini. Hal itu pun kembali mengingatkan pemerintah untuk kembali menggarap pandemi covid-19 dengan keseriusan.

Menyuarakan juga: Wagub Nyata Covid-19, Blok B Balai Tanah air DKI Ditutup

“Saya merasa prihatin akan terkonfirmasinya Pak Wagub terkena covid-19. Yang kedua itu tentunya membutuhkan keseriusan Pemprov DKI dalam penanganan covid-19 di DKI Jakarta serta yang ketiga konsistensi terhadap penegakan aturan, ” ungkapnya.

Sementara itu, Pemimpin Fraksi Gerindra DPRD DKI Ratu Mauliani meminta doa dari klub untuk kesembuhan Wagub DKI. Supaya Ariza bisa kembali sehat serta melakukan aktivitas seperti sedia era. Pihaknya pun berharap agar anak obat covid-19 terus optimistis bisa segar dan menguatkan imun tubuh.

“Ya minta doanya buat Pak Wagub, semoga beliau segera pulih dan dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala. Ya begitulah pandemi, siapa dengan bisa tahu akan terpapar serta pasti siapa pun jua tidak ada yang mau terpapar. Akan tetapi jangan panik, harus tetap membentengi imun tubuh, ” tutupnya. (OL-1)