pameran-otomotif-iims-2021-di-jiexpo-siap-digelar-1

Pameran Otomotif IIMS 2021 di JIExpo Siap Digelar

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

DALAM penghujung acara Indonesia International Motor Show (IIMS) Maya 2021 Phase 2, Dyandra Promosindo mengumumkan kabar bahagia bahwa kegiatan IIMS Hybrid akan digelar pada 15-25 April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.
 
Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Taat mengatakan, rencana untuk menyelenggarkan pameran IIMS di era new normal akhirnya mendapatkan titik terang, dan prose persiapan hingga dapat terselenggaranya IIMS di JIExpo kemayoran nanti tidak instan.

Dia menjelaskan, IIMS bersama JIExpo bahkan menyiapkan tiga pilihan tanggal di Semester I 2021, mulai dari Februari, Maret hingga April buat meyesuaikan waktu yang paling kondusif untuk menggelar pameran offline yang sangat berpegang pada kondisi pandemi covid-19 dan izin pameran dibanding regulator

“Usaha dan kewajiban ini akhirnya berbuah elok, setelah 2 phase lapik IIMS Virtual dijalankan, kulminasi penyelenggaraan IIMS dapat dinikmati 15-25 April 2021 nanti di JIExpo Kemayoran, ” jelaa Hendra dalam siaran reminya, Senin (4/4).

Tentu pameran nanti akan berbeda dari penyelenggaraan IIMS yang lalu-lalu. Situai yang masih mensyaratkan pembatasan pengunjung dan penerapan protokol kesehatan erat. Namu berkat aplikasi teknologi, hal ini tidak menyekat audience untuk menikmati pameran IIMS.  

Dyandra Promosindo sudah mempersiapkan secara matang seluruh konsep dan terobosan untuk beradaptasi dengan situasi ini. IIMS akan menjalan pameran online (secara virtual) dan offline serentak ataupun lebih mudah dinamakan IIMS Hybrid pada April nanti.

“Dengan konsep Hybrid, ana menyuguhkan kelengkapan fitur online, mulai dari pembaharuan visual yang makin menarik dan pengalaman berjelajah digital yang memanjakan visitor, ” perkataan   Project Manager IIMS Hybrid 2021 Rudi MF.

Sementara untuk para pengikut, menurut Rudi, pameran diharapkan mendapatkan benefit maksimal melalui beragam fitur digital buat mengakomodir kebutuhan program sales dan promosi.

“Kami meminta momen dibukanya kembali pertunjukan otomotif yang bertepatan di bulan Ramadhan, tetap menjadi momen yang baik buat penjualan. Selain budaya pembelian mobil baru sebelum lebaran, momentum relaksasi Pajak Pemasaran atas Barang Mewah (PPnBM) dari pemerintah kami harapkan menjadi stimulus masyarakat mengambil unit kendaraan baru, jadi berdampak pada penjualan APM dalam gelaran IIMS offline maupun yang berkunjung melalui online, ” timpal Hedra. (S-4)