Menampar Bola

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

WASIT Prancis Stephanie Frappart akan menjadi perempuan pertama yang memimpin pertarungan Piala Eropa setelah UEFA, Rabu (21/4), mengumumkan tempat akan menjadi wasit keempat untuk laga Piala Eropa 2020.

Frappart telah membukukan rekor sebagai wasit rani. Dia menjadi perempuan baru yang memimpin laga Ligue 1 dan laga Perserikatan Champions kala memimpin laga babak penyisihan grup antara Juventus dan Dynamo Kiev, Desember lalu.

“Untuk baru kalinya, seorang wasit hawa telah dipilih untuk memimpin laga Piala Eropa anak. Stephanie Frappart, yang telah memimpin laga UEFA pada tingkat klub dan tim nasional pada tahun ini, bakal menjadi wasit keempat dalam laga Piala Eropa, ” ungkap UEFA.

Mengaji juga: Shin Tae-Yong Segera Kembali ke Tanah Air

Setiap pertarungan akan memiliki tim wasit yang terdiri dari pemimpin utama, dua asisten pemimpin, wasit keempat, cadangan asisten wasit, dan empat pemimpin video.

Piala Eropa dengan tertunda karena pandemi covid-19 akan bergulir antara 11 Juni dan 11 Juli mendatang.

Frappart juga merupakan perempuan pertama yang memimpin laga utama UEFA kurun memimpin laga Super Eropa antara Liverpool dan Chelsea pada 2019. (AFP/OL-1)