lawan-persik-pss-berupaya-jaga-asa-lolos-ke-perempatfinal-1

Lawan Persik, PSS Berupaya Bangun Asa Lolos ke Perempatfinal

Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

DUEL  melawan Persik Kediri pada Kamis (1/4) menjadi peluang terakhir bagi PSS untuk bisa lolos ke perempatfinal Piala Menpora 2021. Klub asal Sleman yang baru mendulang 1 poin tersebut kini duduk dalam peringkat 4, dan memiliki defisit 5 poin dibanding Persebaya di puncak klasemen Grup C.

PSS bubar meraup hasil maksimal di 2 laga awal Piala Menpora 2021. Usai takluk di tangan Madura United dengan skor 1-2, Istimewa Elja lantas bermain imbang 1-1 kontra Persela.

Untuk lolos ke babak kemudian, PSS minimal harus merebut posisi runner-up yang kini ditempati Madura Utd secara koleksi 3 poin. Skuad asuhan Dejan Antonic tetap memaksimalkan 2 laga tertinggal untuk mengejar tiket 8 besar.

Salah satu penasihat PSS, Nicolas Velez, mengiakan optimistis bahwa timnya bisa meraih hasil maksimal. Sejauh ini legiun asing pokok Argentina tersebut memang belum menyumbang gol bagi Super Elja, oleh karenanya duel kontra Persik bakal oleh karena itu kesempatan untuk membuktikan kualitas Velez sebagai ujung tombak tim.

“Respons cukup tentu. Kemarin saya hampir cap gol tapi wasit menganulirnya. Kita kemarin juga punya kesempatan untuk memenangkan musabaqah. Tapi ya inilah sepakbola kita, harus terus melangkah, ” kata Velez dilansir laman resmi klub.

“Jadi memang bukan hal dengan mudah tapi kita pasti berpugak-pugak dan saya yakin perlahan kita akan maka tim yang sangat cantik. Saya juga lihat daya itu di skuat ini dan saya pun membenarkan diri dengan hal tersebut, ” tambahnya.

Sementara tersebut, Persik baru 1 kali tampil di kejuaraan itu. Dalam laga perdana, tim berjuluk Macan Putih itu takluk 1-2 di lengah Persebaya. Pelatih Persik Kediri Joko Susilo menegaskan faktor mental menjadi kendala timnya saat laga pertama Piala Menpora menghadapi Persebaya.

“Selain mental tidak ada lagi. Karena harus bisa mengandalikan semuanya. Dengan situasi payah dengan situasi apapun itu harus bisa. Mereka selalu selayaknya harus berubah oleh karena itu mental juara, mental menang, ” ujarnya. (Mal/OL-09)