ganda-putra-sabar-putra-melaju-ke-semifinal-orleans-master-1

Ganda Putra Sabar-Putra Melaju ke Semifinal Orleans Master

Bonus harian di Keluaran HK 2020 – 2021.

LANGKAH pasangan ganda putra Setia Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani berlanjut ke semifinal Orleans Masters 2020. Dalam sana keduanya akan ditantang unggulan empat asal Inggris Ben Lane-Sean Vendi.  

Sabar-Reza melangkah ke semifinal Orleans Masters 2021 yang berlevel Super 100 itu setelah mengalahkan pasangan Jerman Jones Ralfy Jansen/Peter Kaesbauer dua gim langsung 21-15, 21-9.   Menanggapi laga tersebut Sabar-Reza mengaku satu diantara kunci kemenangan mereka merupakan bermain tenang.

“Hari ini kami main lebih hening dari kemarin. Jadi bertambah bisa mengatur permainan. Kemarin banyak terburu-buru mainnya terutama di depan net, ” ungkap Reza kepada tim media PBSI, Jumat malam, (26/3).

“Alhamdulilah hari ini sudah lebih bisa dominasi kondisi bolanya. Dan sesuai apa kata Reza tadi, kami memang main bertambah tenang dari kemarin, ” sambung Sabar.

Di kompetisi kali ini, Sabar/Reza mengaku membawa misi khusus. Mereka ingin menunjukkan mereka juga mampu bersaing di tengah ketatnya persaingan tim ganda putra Indonesia.

“Ya aku mau menampilkan yang terkemuka sih, soalnya kan kami juga jarang-jarang ikut pertandingan. Jadi ya harus suntuk saja di pertandingan tersebut. Kami juga mau membuktikan kalau kami mampu bersama-sama dengan teman-teman yang asing di ganda putra, ” tegas Reza.

mengaji juga:   Langkah Yulfira/Febby Terhenti di Orleans Masters

Menanggapi lawannya dalam babak semifinal yang merupakan pebulutangkis peringkat 18 negeri keduanya mengaku akan hadir maksimal dan nothing to lose.

“Ya buat semifinal besok mau main dengan tenang, terutama harus pegang bola depannya. Kami tak takut, walau mereka kala merepotkan tim Indonesia. Saya mau coba melawan. Nothing to lose dan berusaha main maksimal, ” perkataan Reza.

Sayangnya, wakil Nusantara lain Putri Kusuma Wardani harus mengakui keunggulan Busanan Ongbamrungphan asal Thailand 21-13, 21-14. (PBSI/OL-3)